Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 18 September 2010

Balaslah keburukan dengan kebaikan

/ On : 07.06/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me by e-mail.
balaslah keburukan dengan kebaikan

pengalaman, ada yg maki2 kaos ga dateng2, open case minta refund, gw jabanin, gw balikin, gw di kasih bata merah, gw bales feedback bilang makasih atas kritiknya, sangat membantu saya dalam memberikan pelayanan yg lebih baik di kemudian hari ( dlm bhs inggris sih pastinya ).

2 minggu kemudian barang dateng, dia minta maaf trus duitnya di bayar lagi wkwkwkw karena ga bisa ganti fb yg merah

dia beli lagi, tapi bayarnya di lebihin 10% di shippingnya ( katanya sbg ucapan maap )



jadi intinya, walau dikasarin sama buyer, kita harus tetap memperlakukan mereka sebagai raja, dengan begitu mereka akan segan kepada anda

credit to : Learning2Live

0 komentar:

Posting Komentar

SPONSORED BY


ShoutMix chat widget

Blog Archieve