Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 18 September 2010

Saran untuk main barang Import

/ On : 07.08/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me by e-mail.
Nah contoh dibawah ini memang udah basi, justru harus bisa memprediksi kira2 apa lagi yang akan in.

  1. gelang power balance
  2. silicone iphone/ipad/bb
  3. GPS
  4. lampu led
  5. rokok elektrik ->skrg udah dilarang (karena produsen rokok beneran takut kesaing lalu disebarkan isu, tidak shat dan berbahaya, huh, padahal rokok biasa itu juga tidak sehat dan berbahaya, )
  6. ipad, iphone
  7. batreai extension blackberry

itu sebagian contoh yang bisa kalian import, dan yang perlu dperhatikan adalah
  1. banyak sedikitnya modal yang dikeluarkan dalam mengimport barang adalah akan menjadi faktor keberhasilan import barang tersebut
  2. kelancaran distribusi , juga mempunyai peranan penting dalam kesuksesan / kegagalan import tersebut
  3. timing yang tepat, dan teknik2 promosi yang bagus akan membuat barang semakin laku keras dipasaran

nah, memang kalau single fighter , bro2 disini memang harus agak ekstra kerja keras, untuk mensukseskan import tsb

Akhir2 ini kan sering lihat, sunflower yang daun nya bisa gerak2 pakai energi matahari kan?, itu kan jelas barang china, yg di import ke indo, sampai di jual di jalan2,

nah disini bagaimana bos, memasarkan produk itulah yg terpenting. karena konsumen tidak tau menahu sebelumnya oleh produk yg bro import. memang cukup sulit kalau loe single fighter, untuk menjual via online aja, loe harus menyediakan waktu yg lumayan banyak, karena disana loe kerja sendirian. saran gw sih mending loe menggaji mbak2, bisa loe gaji sekitar 600-1jt, untuk, setiap hari menaikan iklan di 50 forum lebih seluruh indonesia.

dan memasang iklan di blog, facebook, dan media promosi lainnya.

karena , apabila loe punya 5 produk jualan,
artinya, si pegawai loe itu akan meng-up 5 produk x 3 kali sehari x 50 forum =750 kali up, dalam 1 hari. cukup capek , untuk menaikan iklan sebanyak itu.

biarin dia kerja ngeup, disatusisi loe bisa main ngelisting produk di ebay, (main eksport)

coba berfikirlah buat perusahaan mini. ( gk perlu surat PT atau apa) tapi berfikir bagaimana memberdayakan orang untuk bekerja.

karena gw jamin deh, kalau loe gaji dia 1 jt, itu akan worthed, apabila loe jual 5 produk import, dan jangan lupa, jangan pernahberfikir dengan menggaji orang tsb, loe bisa bersantai2 , bahkkan bermalas2an, itu salah besar, nantinya loe akan sibuk minimal sama dengan orang yg loe gaji tersebut.

jadi deh perusahaan mini loe, dimana 1 hari loe punya waktu 24 jam _ 8 jam, dari og yg loe gaji, so, loe punya waktu 32 jam, dimana 8jam loe + 8 jam org loe yg loe gaji itu, =16 jam waktu produktif untuk keuntungan diri loe.

nah gw rasa sudah jelas tantangan buat loe semua, biar bsia ada perusahaan mini, yaitu, coba fikirkan 5 produk yang akan loe import, lalu hire orang untuk beriklan.

disatu sisi disaat yg bersamaan loe bisa melisting ebay, anggaplalh 1 bulan dari 5 produk jualan online loe bisa profit 1.5jt, kan loe bayar gaji org itu , ya 800 rb aja, nah 700 rb masuk ke kantong, disisilain, nama loe udah ada dimana2 di forum online itu. belum dari listing ebay. jadi kalau keseimbangan profit dengan keluaran sudah baik, maka loe akan bisa terus membesarkan perusahaan mini loe.

0 komentar:

Posting Komentar

SPONSORED BY


ShoutMix chat widget

Blog Archieve